Kamis, 03 Desember 2015

AL Quran Petunjuku

Saudaraku semua betapa beruntungnya kita saat ini msih diberikan kenikmatan yang tiada henti-henti untuk mengucap rasa syukur atas segala nikmat yang allah berikan terhadap kita nikmat kesehatan nikamat untuk merasakan kebahagian subahanallah sungguh nikmat yang luar biasa. Sahabatku terkadang biasanya kita hanya sibuk dengan aktivitas dan rutinitas kita sehari-hari   hingga terkadang kita lalai untuk meluangkan waktu kita untuk membaca Al-Quran sesungguhnya hal yang demikian sangat sayang sekali untuk dilewatkan. 
Karena banyak sekali manfaat yang kita peroleh dalam membaca Al-Quran namun terkadang rasa malas terus menggoda kita padahal itu sesungguhnya kita adalah cobaaan untuk diri kita dalam melakukan kebaikan jika saja setiap hari kita dapat meluangkan waktu kita sejenak untuk membaca serta mengamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai pedoman hidup. Pasti sungggu sangat beruntung sekali hari-hari kita akan lebih bermanfaat sert diri kita merasa lebih dekat dengan sang pencipta subahanallah sungguh indah sekali hanya sekedar membayangkanya apalagi jka kita dapat menerapkanya sungguh luar biasa hehhe....maka dari itu sahabatku mari mulai dari sekarang kita sempatkan diri kita untuk membacca Al-Quran setiap  hari walaupun itu hanya satu ayat.

Renungan
Sebagian orang malas membaca Al Quran padahal di dalam terdapat petunjuk untuk hidup di dunia.
Sebagian orang merasa tidak punya waktu untuk membaca Al Quran padahal di hari kiamat akan datang
sebagai pemberi syafaat bagi pembacanya
Sebagian orang merasa tidak sanggup belajar Al Quran karena sulit katanya, padahal terbata-bata
dalam membacanyapun mendatangkan pahala baginya
"Orang yang membaca Al Qur'an dengan terbata-bata karena susah, akan mendapat dua pahala."
(Riwayat Bukhari & Muslim)
“Bacalah Al Quran karena sesungguhnya dia akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafa’at
kepada orang yang membacanya” (HR. Muslim).
Yok sobat tinggalkan sosmed dan kegiatan lainnya, luangkan waktu untuk membaca Al Qur'an walau satu 
sesunguhnya masih banyak sekali yang kita peroleh dari membaca serta mengamalkan Al-Quran semoga sedikit ilmu ini akan bermanfaat untuk kita semua dan tentunya akan segera saya shere kembali tentang manfaat Al-Quran In Sya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar